Minggu, 04 November 2012

My Profil

Theresita Sanara, itulah sebuah nama indah yang diberikan oleh orang tua saya. Sejak kecil hingga SMP saya sering dipanggil There/Nara. Baru mulai SMA hingga sekarang banyak yang memanggil saya Theresita.

 Setelah lulus dari SMP Negeri 1 Payaraman (Kab. Ogan Ilir) pada tahun 2010, kini saya sedang menempuh jenjang pendidikan kelas XI di SMA Negeri 1 Indralaya Utara.

 Lahir di keluarga sederhana membuat saya harus berjuang untuk bisa tetap sekolah . Saya adalah penyuka hampir segala jenis musik, terutama musik-musik klasik dan musik penyemangat hidup entah itu musik dalam negeri atau luar negeri, kecuali Rock.

Sangat menyukai perdamaian, ketenangan, dan kebersamaan. Tidak suka berdebat dan lebih memilih untuk diam daripada harus adu mulut kalau memang tak ada gunanya. Saya juga seorang pecinta kuliner.



Satu kalimat yang mewakili profil saya adalah:
“Seorang Muslimah, Siswi, & Blogger yang punya passion di dunia IT”

Anda dapat menghubungi saya melalui:
 FB : https://www.facebook.com/theresita.pratamaurerr
 Twitter : https://twitter.com/TS_Sanara
 Email: theresitasanara@yahoo.co.id

 Salam Hangat


 Theresita

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo